Lepas Sambut Kasatpol PP Kabupaten Bone

0
175

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone  mengadakan perpisahan dan pelepasan bagi pejabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone. Bapak DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten  Bone, kini dilantik untuk mengisi jabatan baru sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bone menggantikan Bapak Dray Vebrianto S.Ip, M.Si. (Jumat, 04 Oktober 2019) di Gedung PKK Kabupaten Bone.

Pergeseran Pejabat ini berdasar hasil Lelang Jabatan atau Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II Pemerintah Kabupaten Bone yang dilakukan sebelumnya. Sedangkan untuk pengisian Jabatan kosong di Satuan Polisi Pamong Praja juga dilakukan secara terbuka melalui seleksi JPT Pratama dimana terpilih Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd., sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone yang baru.

Sehingga hari jumat, 04 Oktober 2019 adalah hari terakhir pengabdian Bapak DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M, dan berkantor di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone. Untuk itu Bapak DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M, memanfaatkan waktu dengan bercengkrama dengan pegawai yang ada di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone sebagai hari terakhir berkantor di Satpol PP Kabupaten Bone.

Walaupun tidak ada acara khusus yang dilakukan, kumpul bersama di halaman Kantor dipilih sebagai wadah untuk menunjukkan kebersamaan pegawai di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone. Hal ini cukup menghangatkan kebersamaan semua stakeholder yang ada di Satpol PP Kabupaten Bone.

Bapak H. A. Sumardi Suaib, M.M, bersama Pegawai Satpol PP Kab.Bone
Bapak DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M, bersama Pegawai Satpol PP Kab.Bone

Sedangkan untuk penyambutan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone yang baru, Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd., pun dilakukan secara sederhana. Kegiatan ini dilakukan di halaman Kantor Bupati Bone dengan Apel bersama semua jajaran yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone pada hari Senin, 07 Oktober 2019. Kegiatan ini turut dihadiri Bapak DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M, sebagai Kasatpol PP Bone sebelumnya dalam penyambutan Kasatpol PP yang baru.

Sambutan Kasatpol PP Kab. Bone (A. Akbar, S.Pd., M.Pd) pada Apel lepas sambut Kasatpol PP Bone

Apel ini juga menjadi perkenalan bagi Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd., yang akan mengemban amanah baru sebagai nahkoda Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone yang baru. Dimana Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd., sebelumnya menjabat sebagai Camat Bontocani Kabupaten Bone. Kasatpol PP yang baru mengharapkan untuk kerja keras semua elemen yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, untuk memberikan pelayanan maksimal dalam penegakan Peraturan Daerah  (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada) Kabupaten Bone dengan mendekatan yang humanis, inovatif dan solutif serta tentunya tetap berwibawa.  

 

Suasana lepas sambut Kasatpol PP Kabupaten Bone (DR. H. A. Sumardi Suaib, M.M) dengan Kasatpol PP Bone yang baru (A. Akbar, S.Pd., M.Pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here