Jumat, 25 September 2020

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone Ikut Memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 74

Satpolpp.bone.go.id– Puncak Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 dipusatkan dengan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, minggu 10/11/2019. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone ikut menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2019 ini dengan mengikuti kegiatan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan sebelum Upacara Hari Pahlawan.

Renungan Suci peringatan hari Pahlawan Nasional ke 74 tahun 2019 dilaksanakan bersama dengan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bone, Sabtu (9/11/2019) malam, di Taman Makam Pahlawan Watampone, anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang ditugaskan ikut dalam Upacara Renungan Suci ini.

Sedangkan pada puncak Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone mengikutkan satu Platon peserta upacara, anggota Satuan Polisi Pamong Praja juga mengikutkan peserta pada anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd., juga turut menghadiri Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone dengan terlebih dahulu memberi arahan pada anggota Satpol PP yang mengikuti upacara.

Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone

Puncak peringatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, di bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Bone (Drs. H. Ambo Dalle, M.M) dengan membacakan naskah Pidato Menteri Sosial Republik Indoensia. Kemudian dalam momen Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019, Wakil Bupati Bone memberi harapan kepada generasi sekarang untuk bisa menjadi Pahlawan masa kini sesuai dengan , memperlihatkan kerja kerja nyata dengan menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Amanat Inspektur Upacara, yang membacakan naskah dari Menteri Sosial tahun ini mengangkat Tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, sehingga diharapkan para generasi muda dapat bisa menjadi pahlawan masa kini sesuai dengan keahlian dalam bidangnya masing-masing. Selain Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Upacara ini juga diikuti oleh pimpinan SKPD, Anggota TNI dan Polri, Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pelajar.

Kasatpol PP. Kab. bone (A. Kabar, S.Pd., M.Pd), memberi arahan kepada anggota Satpol PP yang mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan

 

 

 

Latest Posts

Satpol PP Kab. Bone Mulai Mensosialisasikan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone kembali mendapat tugas...

Menyambut HUT RI Ke 75, Satpol PP Kab. Bone Kibarkan Bendera Merah Putih Di Puncak Gunung Bahonlangi

Satpolpp.bone.go.id- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone melaksanakan...

Satpol PP Kab. Bone Siap Sukseskan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Bersama Kodim/1407 Bone

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone siap dalam pelaksanaan...

Satpol PP Kab. Bone Siap Kerahkan Pasukan Pengamanan Idul Adha Di Mesjid Al-Markaz Al-Ma’arif

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone bersiap untuk...

Peduli Bencana Bone Utara, Satpol PP Kab. Bone Support Baznas Bone

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone terus support...