Kamis, 9 Juli 2020

Kasatpol PP Bersama Satgas Bencana Satpol PP Kab. Bone Terjun Langsung Pencarian Korban Hanyut di Kecamatan Bontocani

Satpolpp.bone.go.id- Seorang Warga Desa Bontojai, Kecamatan Bontocani Kab. Bone dilaporkan hanyut pada Rabu (15/04/2020) sekitar pukul 15.30 Wita di Sungai Cekkeng. Warga hanyut diketahui bernama Muslimin Bin Atti (45 tahun) yang bekerja sebagai petani. Dari informasi warga bahwa korban hendak menyeberangi sebuah jembatan darurat di Sungai Cekkeng di Dusun Masrio, Desa Bontojai, namun karena terpelesat dan arus sungai yang deras maka korban terbawa arus air.

Satuan Tugas Bencana Polisi Pamong Praja kemudian ikut serta dalam pencarian yang korban hanyut pada hari Jumat, 17 April 2020 bersama tim Basarnas, Kapolsek Bontocani, Anggota Koramil 1407-20 Bontocani dan juga Pemerintah Desa Bontojai bersama warga dengan melaksanakan pencarian di Sungai Wellanae Dusun Madello Desa Bontojai dengan dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong praja (Kasatpol PP) Kab. Bone, Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd.

Kasatpol PP Kab. Bone (A. Akbar, S.Pd., M.Pd) bersama tim Satgas Satpol PP

Satgas Satpol PP Kab. Bone bersama tim memulai pencarian dengan sungai di Desa Langi sampai titip hilang Korban. Sampai pukul 17.00 Wita, Tim Satgas Satpol PP bersama Kapolsek Dan Camat Bontocani menghentikan pencarian dan baru dilanjutkan pagi ini.

Proses pencarian korban hanyut kemudian diteruskan mulai Sabtu Pagi, 18 April 2020. Satgas Satpol PP bersama semua tim pencarian akhirnya berhasil menemukan mayat korban pada siang hari sekitar pukul 11.00 dan langsung dibawa di rumah duka.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP)Kab. Bone, Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd.  memimpin langsung Satgas dari Satpol PP untuk pencarian ini, dimana Kasatpol PP adalah mantan camat Bontocani dan cukup mengenal medan yang menjadi kendala dalam pencarian ini.

Korban hanyut berhasil ditemukan pada Sabtu Siang (18 April 2020) dan langsung dibawa ke rumah duka

Latest Posts

Satpol PP Kabupaten Bone, Kembali Jemput TKI Migran Asal Malaysia

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone bersama Tim Satuan...

Gerakan Kuat Dengan Zakat dan Infak, Baznas Syiar ZIS bersama Satpol PP Kab. Bone

Satpolpp.bone.go.id- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menggandeng...

Misi Kemanusiaan, Satpol PP Pimpin Tim Khusus Kab Bone dalam Penjemputan TKI Asal Malaysia

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone bersama  Tim Khusus...

Kolaborasi Satpol PP Dan Pengurus PGRI Kab. Bone Berbagi Paket Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone...