Jumat, 25 September 2020

Kolaborasi Satpol PP Dan Pengurus PGRI Kab. Bone Berbagi Paket Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone melakukan pembagian bantuan Paket Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 2020/1441 H pada Jumat, 15/05/2020 yang bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone. Pada Kegiatan ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone (Kasatpol PP), Bapak A. Akbar, S.Pd., M.Pd dan Kepala Bidang Ketentraman dan ketertiban Umum, A. Baharuddin, S.IP., M.Si., yang mewakili Pegawai lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone untuk pembagian paket ramadhan tersebut. Hadir pada kegiatan pembagian paket tersebut, Bapak Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., yang juga sekaligus Ketua PGRI Kab. Bone.

Sambutan Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle., M.M sekaligus Ketua PGRI Kab. Bone dalam pembagian Paket Ramadhan

Kegiatan ini juga menjadi kolaborasi Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone bersama Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam mendistribusikan bantuan paket yang berupa bahan pokok untuk kemudian dibagikan kepada beberapa unsur. Untuk pembagian paket ini, Satpol PP dan Pengurus PGRI Kab. Bone membagikan kepada Anggota Satpol PP yang melakukan tugas penjagaan di posko perbatasan Kabupaten Bone dalam rangkah pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Dimana sudah berjalan dua bulan anggota Satpol PP yang bertugas merupakan anggota yang berstatus tenaga kontrak untuk ditugaskan dalam penjagaan di perbatasan bersama instansi lain yang tergabung dalam posko Covid-19.

Selain untuk Anggota Satpol PP, pembagian paket ini juga dibagikan kepada guru honorer, Bujang Sekolah serta masyarakat yang telah di data oleh pihak Satpol PP dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bone.

Penyerahan Paket Oleh Bupati Bone bersama Kasatpol PP Kab. Bone

Untuk bantuan Paket dari Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone yang berhasil terkumpul di Ramadhan ini mencapai 250 Paket yang merupakan sumbangsih atau swadaya dari semua Pegawai Negeri Sipil lingkup Satpol PP Kab. Bone yang sengaja menyisihkan bantuan kepada pihak yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bone. Sehingga selain membagikan kepada Anggota yang berjaga diperbatasan, juga membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau terkena dampak langsung Covid-19.

Paket Pegawai Satpol PP merupakan bentuk silaturahmi institusi Satuan Polisi Pamong Praja kepada masyarakat Kab. Bone, khususnya masyarakat yang belum tersentuh bantuan sembako dari pihak lain. Saat ini baru dibagikan kebeberapa masyarakat sambil mendata masyarakat lain yang akan didistribusikan.  Sehingga penyaluran bantuan paket ini dibagikan secara bertahap sesuai dengan data yang dikumpulkan oleh tim Satpol PP yang bertugas mendata masyarakat yang layak menerima.

Pembagian Paket Kepada Anggota Satpol PP Kab. Bone yang bertugas penjagaan di Perbatasan

 

Latest Posts

Satpol PP Kab. Bone Mulai Mensosialisasikan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone kembali mendapat tugas...

Menyambut HUT RI Ke 75, Satpol PP Kab. Bone Kibarkan Bendera Merah Putih Di Puncak Gunung Bahonlangi

Satpolpp.bone.go.id- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone melaksanakan...

Satpol PP Kab. Bone Siap Sukseskan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Bersama Kodim/1407 Bone

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone siap dalam pelaksanaan...

Satpol PP Kab. Bone Siap Kerahkan Pasukan Pengamanan Idul Adha Di Mesjid Al-Markaz Al-Ma’arif

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone bersiap untuk...

Peduli Bencana Bone Utara, Satpol PP Kab. Bone Support Baznas Bone

Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone terus support...